Wednesday, March 30, 2016

Refleksi 5

Assalamuallaikum wr. wb.

Pagi-pagi masih dengan algoritma pemrograman   ...!!!!

     Kali ini pertemuan minggu ke-5 pada tanggal 30 Maret 2016, membahas tentang sub program. Pagi ini sebelum pelajaran dimulai diadakan kuis namun kelompok yang dimana antara 3 orang dalam satu kelompok harus mengerjakan sendiri-sendiri dengan bagian algoritma, c++, dan raptor. Saya kebagian c++, dan alhamdulillah saya sudah mempunyai program tersebut. Namun saya terkendala saat mengerjakan c++.nya karena kami disuruh menuliskan dikertas sedangkan program itu lumayan panjang. Sebenarnya sih disuruh menulis rancangannya saja, tapi saya bingung oleh karena itu saya menulis semua program c++.nya. Dan untuk kuis minggu ke-5 bisa dilihat di link berikut.
     Setelah itu dosen menjelaskan materinya. Ditengah-tengah menjelaskan materi dosen menuruh untuk menuliskan tugas-tugas kelompopk mana saja yang belum dikerjakan. Kemudian salah satu kelompok disuruh untuk mempresentasikannya, ujung-ujungnya sih nggak jadi.
     Kemudian pelajaran usai, dan ternyata program yang buat kuis tadi disuruh mengirimkan ke mentor masing-masing dan maxsimal jam 9 pagi padahal baru keluar jam 8.40 pagi, belum juga internet dikampus pun akhir-akhir ini lumayan susaj jaringannya. Namun alhamdulillah kami semua bisa mengirim tugas tersebut.
    Oh ya pertemuan ini membahas sub program dan dijelaskan seperti jenis-jenis parameter, macam-macam fungsi library, fungsi dengan pengembalian dan fungsi tak dikembalikan.

Semoga kuliah alpro selanjutnya bisa lebih paham lagi akan materi-materi yang diberikan dan tugas-tugas yang tanggungjawabkan..dan yang pasti semoga nilai alpro pun juga baik. Amiinn...!!!

Wassalamuallaikum wr. wb.
 


0 comments :

Post a Comment